Kamis,4 April 2013 13:14 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Yamaha X-Ride, Siap Turun ke Pantai

Foto: Aji

Yamaha X-Ride, Siap Turun ke Pantai

Lanjut ngomongin modifikasi Yamaha X-Ride dari pabrikan Yamaha. Kali ini ada hubungannya dengan papan surfing dan warna ngejreng.

Itulah ciri motor yang dipakai oleh para surfer. Kedua ciri tersebut diadopsi untuk untuk membuat motor surfing berjuluk Surf X-Ride ini.

Sebagai tatakan papan surfing, sang modifikator dari 909 Hot Matik, Bandung mengaplikasi dari bahan pelat besi tentunya untuk mendapatkan kekuatan menyangga berat papan surfing yang tidak ringan.

Uniknya, bila kebanyakan papan surfing diletakkan dengan horizontal, maka pada Surf  X-Ride ini dibikin vertikal. Tujuannya, agar tidak mengganggu kaki sang rider saat riding menuju pantai.

Penggunaan pelat besi terbilang cerdas. Karena selain sebagai tatakan papan surfing, juga demi melindungi agar papan lebih aman dan tidak tergerus ban.

Pemilihan warna merah dengan motif bunga juga pilihan yang tepat. Selain mencirikan meriahnya pantai juga membuat motor ini jad eye catching.

Pernik kecil seperti suspensi depan up side down, pelek lebar dengan desain palang unik juga menyita perhatian. Yang jelas jadi lebih enak dilihat! (motorplus-online.com)

Data Modifikasi
Pelek: Yoko Custom
Ban: Pirelli
Disk Brake: Buell
Visor: Yamaha

EDITOR

Dimas Pradopo

Top